Rabu, 16 September 2009

.

huuuhh.. hari-hari liburan gw terasa sangat miris pemirsa..
tahukah anda bahwa sebagian besar guru SMA tu kejam*kidding* tapi kadang bener ce..*kabuurr*

tau ga? *ga..*
liburan yang gw harepin manis semanis madu.. malah jadi pahit sepahit kerasnya hidup ini..*lebay*

apa jadinya dikala semua orang senang dengan kegiatan mudik-mudiknya.. gw malah duduk termenung di depan papan kayu(meja belajar dink hahay)..dengan menulis angka-angka yang tak bermakna(matematika)duh.. kapan bisa kaya liburan-liburan gw kemaren...
betapa malangnya nasib gw,, udah kangen ma anak-anak gila di skul. ga bisa ketemu ama mereka. disuruh ngerjain PR pula.. bukannya ngilangin stress malah nambah stress bisa-bisa step*jadi orgil*
ok pemirsa sekian sekilas info mudik lebaran (lho??) haha
salam ge-je selalu..

0 comments

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar

 

bFF

myspace icons

Followers

- niE aK LhoUw -

xslide1.gif xslide2.gif xslide42.gif